Tips menginstalasi Antivirus

Dalam instalasi sebuah antivirus ada beberapa tips yang harus anda cermati

pertimbangkanlah perangkat keras yang anda gunakan sebelum anda melakukan installasi antivirus yang mana yang baik untuk digunakan. pengertian dalam hal ini adalah bahwa sebuah antivirus itu banyak memakan ruang memory. menyebabkan lambatnya system. jadi jika memory pada pc anda masih dalam ukuran yang kecil, saya sarankan untuk menggunakan antivirus yang sederhana.
pilihlah anti virus sesuai dengan kebutuhan anda, jika komputer anda terhubung dengan internet maka gunakanlah antivirus internet security. dan jika stand-alone gunakan yang anti virus saja.

Ingat !!! Jangan instalasi antivirus saat komputer anda telah terkena virus.
alasan ini saya berikan karena file-file pada sistem operasi dan program-program aplikasi anda akan ada yang terhapus atau di karantina dan ketika anda meRemove anti virus anda, maka hilanglah sebagian file tersebut.menyebabkan sistem operasi yang anda gunakan tidak dapat berjalan sebagaimana mestinya dan program yang ada pada os anda tidak dapat running. ketika boot screen komputer akan restart terjadi berulang - ulang hal ini di sebabkan file os anda corrupt.

Apabila anda mengalami hal tersebut ada 2 cara mengatasinya :
1. Repair os anda
2. Install ulang
0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Link

AnggA WahyU PradanA SiregaR. Diberdayakan oleh Blogger.

Assalamualaikum Wr. Wb.

SeMoga BLog ini daPat BermanFaat Bagi Semua Orang . . . Terima KasiH Atas Kunjungan AnDa

SaLam daRi Pembuat BLog ini "SEMANGAT-SEMANGAT"


Followers

Komentar


Anda berminat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik di sini

About Me

Foto saya
Kesediahn hari ini bisa saja jadi bahagia esok hari . . . . Walau kadang Kenyataan tak selalu seperti apa yang ku inginkan dan ku ikhlaskan segalanya keyakinan ini membuat ku bertahan semua yang terjadi pasti ada hikmahnya

anda pengunjung blog ke

peringkat blog

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku