╚ mejeb☻l pasw☻rd wind☻ws XP

Yang namanya manusia itu pasti mempunya sifat lupa, nah gimana kalo yang kelupaan itu adalah password login Windows XP kamu. Ga perlu khawatir, saya akan membantu teman-teman untuk membongkar password Windows XP yang kelupaan tadi.

  1. Nyalakan komputer, tunggu hingga posisi login screen, coba ketik password dulu deh siapa tau benar. Nah jika salah juga, coba tekan tombol Ctrl+Alt+Del berulang ulang hingga keluar jendela baru dimana kita bisa mengetikkan Username. Coba masukkan user name Administrator dan kosongkan passwordnya kemudian tekan enter
  2. Jika berhasil kamu akan masuk ke dalam login Windows sebagai Administrator, nah dari sini kamu bisa menghapus atau mengganti password User yang terkunci tadi melalui Control Panel.
  3. Namun jika ternyata User Administrator yang kamu masukkan tadi berpassword juga, kalian bisa mencoba gunakan software Ophcrack, download filenya dan burn menggunakan Nero Burning atau software pembakar lainnya ke dalam CD. Kemudian masukkan CD tersebut ke komouter yang terkunci, boot menggunakan CD tersebut tunggu prosesnya maka software tersebut akan secara otomatis menemukan password yang terlupakan tadi.
0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Link

AnggA WahyU PradanA SiregaR. Diberdayakan oleh Blogger.

Assalamualaikum Wr. Wb.

SeMoga BLog ini daPat BermanFaat Bagi Semua Orang . . . Terima KasiH Atas Kunjungan AnDa

SaLam daRi Pembuat BLog ini "SEMANGAT-SEMANGAT"


Followers

Komentar


Anda berminat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik di sini

About Me

Foto saya
Kesediahn hari ini bisa saja jadi bahagia esok hari . . . . Walau kadang Kenyataan tak selalu seperti apa yang ku inginkan dan ku ikhlaskan segalanya keyakinan ini membuat ku bertahan semua yang terjadi pasti ada hikmahnya

anda pengunjung blog ke

peringkat blog

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku