Cara mendaftarkan Web / blog kedalam mesin pencari

Bagi yang baru saja membuat web atau blog dan belum mendaftarkan situs anda kedalam mesin pencari seperti om google atau yahoo search, monggo didaftarkan biar trafic Web atau blognya jadi meningkat, alias rame pengunjung.
Google menyediakan menu untuk pemilik web/blog untuk memasukan alamatnya kedalam mesin pencari. fasilitas dari om google ini gratis anda tidak perlu membayar. selain mengandalkan proses crawling dari mesin pencari yang dilakukan oleh mereka secara reguler. anda bisa menggunakan proses pendaftaran manual ke situs om google cukup dengan masuk kealamat http://www.google.co.id/intl/id/add_url.html dan masukkan alamat website/blog anda serta deskripsinya atau tanggapan ke dalam kotak isian, Kemudian tekanlah tombol "Add URl" atau "Tambah URL".Selanjutnya google akan memproses masukan anda dan memasukkannya ke dalam daftar pencarian.Namun pihak google tidak menjamin kepastian waktu kapan alamat anda akan dimasukkan. biasanya satu/ hingga dua hari.



Sedangkan untuk memasukkan alamat blog ke dalam daftar mesin pencari Yahoo! anda dapat mengakses alamat https://siteexplorer.search.yahoo.com/submit. Isilah kolom "Submit a Website or a webpage" dengan alamat blog yang anda miliki dan tekan tombol "Submit URL".


mudah bukan cara mendaftarkanya, sekarang anda hanya tinggal menunggu beberapa hari sampai web/blog anda tercantum kedalam mesin pencari. dan anda tinggal menunggu hasil traffic situs anda yang akan ramai dikunjungi.
0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Link

AnggA WahyU PradanA SiregaR. Diberdayakan oleh Blogger.

Assalamualaikum Wr. Wb.

SeMoga BLog ini daPat BermanFaat Bagi Semua Orang . . . Terima KasiH Atas Kunjungan AnDa

SaLam daRi Pembuat BLog ini "SEMANGAT-SEMANGAT"


Followers

Komentar


Anda berminat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik di sini

About Me

Foto saya
Kesediahn hari ini bisa saja jadi bahagia esok hari . . . . Walau kadang Kenyataan tak selalu seperti apa yang ku inginkan dan ku ikhlaskan segalanya keyakinan ini membuat ku bertahan semua yang terjadi pasti ada hikmahnya

anda pengunjung blog ke

peringkat blog

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku