Arti logo Foski

Arti logo Foski



Lambang atau Logo foski smkn 3 buduran memiliki arti sendiri! dan logo tersebut pembuatannya tidak ngawur lho! oke nie keterangan dan arti dari logo atau lambang Foski smkn3buduran:
1. FOSKI, merupakan nama dari organisasi, kependekan dari Forum Studi dan Kreatifitas Islam.
2. Gambar buku, ciri salah satu motto kami yakni Belajar. Di organisasi ini bukan hanya berisikan tentang pengajian, namun Islam juga menyerukan untuk tetap mencari ilmu meski hingga ke ujung dunia.
3. Cahaya dan SKI, cahaya merupakan logo dari Berfikir juga merupakan salah satu motto kami. Bahwa Islam selalu bercahaya terang kapanpun, dimanapun dan disetiap waktu. SKI, adalah Sie Kerohanian Islam, merupakan organisasi yang ada di setiap sekolah.
4. Tasbih, juga merupakan salah satu symbol dari motto kami, yakni Berdzikir. Islam mengajarkan kepada setiap insan di dunia untuk senantiasa berdzikir dimanapun kita berada agar selalu ingat kepada Alloh SWT.
5. Tangan, kita sebagai pemuda penerus agama, generasi muslim yang tertopang di tangan kita, kitalah yang memegang kekuatan penuh sebagai pemuda Islam.
6. Jangkar, merupakan symbol bahwa organisasi ini bernaung di masjid At-Taqwa SMKN Perkapalan Sidoarjo.
7. Simpul tali, bahwa umat manusia hidup bersama untuk saling membantu, dan senantiasa menjaga persaudaraan, dan kebersamaan.
8. Warna bendera merah putih, bendera Negara Indonesia.
9. Nama sekolah, SMKN Perkapalan.
10. Nama Kabupaten, Sidoarjo.
11. Warna hijau muda, merupakan symbol dari warna yang natural yang mana menggambarkan sosok warna kesejukan hati dari remaja Muslim se-Dunia.
12. Warna hitam, bahwa sisi gelap dari seorang muslim haruslah di tempatkan di tempat yang paling kecil dari pikiran, hati dan jiwa kita, bahkan harusnya jangan sampai timbul dalam diri kita.


sumber : http://foskiperkapalan.blogspot.com 
0 komentar:

Posting Komentar


Followers

Komentar


Anda berminat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik di sini

About Me

Foto saya
Kesediahn hari ini bisa saja jadi bahagia esok hari . . . . Walau kadang Kenyataan tak selalu seperti apa yang ku inginkan dan ku ikhlaskan segalanya keyakinan ini membuat ku bertahan semua yang terjadi pasti ada hikmahnya

anda pengunjung blog ke

peringkat blog

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku